PKP PJOK ZONASI


PKP PJOK ZANASI 
PENINGKATAN KOMPTENSI PEMBELAJARAN


Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Pendidikan  Jasmani Kesehatan dan Olahraga berbasis zonasi sebagai bentuk peningkatan pembelajaran bagi guru PJOK melalui diklat terpadu. Diklat dilaksanakan secara tatap muka dan online setiap guru dituntut untuk terus berkembang demi memajukan pendidikan.

Terdapat beberapa materi PKP Zonasi PJOK antara lain adalah Materi aktivitas pembelajaran bola kecil (Kasti) dan Materi aktivitas pembelajaran Senam Irama.
Bagi kawan kawa yang membutuhkan buku pegangan materi PKP Zonasi PJOK dapat mengunduh di bawah ini.


Selama kegiatan PKP PJOK guru diwajibkan mengikuti pola kegitan In dan On. Terdapat 5 kegiatan 5 In dan 3 On dengan urutan sebagai berikut In1, In 2, On 1, In 3, On 2, In 4, On 3, In 5. Setiap pertemuan guru diwajibkan membuat lapora atau tugas yang harus diselesaikan dan dikirim di SIM PKB.

Tugas – Tugas PKP Zonasi PJOK terdiri dari
1.      LK.1 Konsep HOTS
2.      LK.2 Unit Pembelajaran
3.      LK.3 Format Desain Pembelajaran
4.      LK.4 Penilaian HOTS
5.      LK.5 RPP
6.      LK.6 Review RPP
7.      LK.7 Jurnal Praktek Pembelajaran
8.      LK. 8 Format Catatan Refleksi
9.      LK.9 Laporan Best Practice

Semua tugas PKP Zonasi di atas dapat rekan rekan di unduh melalui Link di bawah ini.


Kegitaan In , On dan semua tugas selesai selang beberapa hari guru wajibkan untuk mengikuti Post Test atau Ujian PKP. Teman teman dapat berlatih dengan latihan soal yang sudah di buat melalui Link di Bawah ini.


Akhir kata dari saya semoga bermanfaat buat rekan rekan dan selamat berjuang demi kemajuan Pendidikan Indonesia untuk menciptakan generasi Bangsa yang Unggul, Cerdas, Kreatif dan Inovatif.


Post a Comment for "PKP PJOK ZONASI "

Postingan Terbaru

info
>