SOAL PPPK PJOK MODEL PEMBELAJARAN AKTIF

SOAL PPPK PJOK 

MODEL PEMBELAJARAN AKTIF 


Pemilihan gaya mengajar menurut Mosston lebih berupa sebuah kontinum, dengan spektrum gaya yang didasarkan pada jumlah pembuatan keputusan yang diberikan guru pada peserta didik. Ketika peserta didik menentukan kekurangan dan mencoba memperbaiki dirinya, gaya mengajar yang digunakan adalah….

  • inklusi (inclusion style)
  • berbalasan (reciprocal style)
  • menilai diri sendiri (self check style)
  • komando (command style)
  • latihan (practice style)

 

Guru menentukan tugas pembelajaran dengan target atau kriteria yang berbeda-beda tingkat kesulitannya untuk masing-masing peserta didik. Peserta didik diberi keleluasaan untuk menentukan tingkat kesulitan dari tugas mana yang sesuai dengan kemampuannya. Gaya mengajar tersebut adalah…

  • menilai diri sendiri (self check style)
  • berbalasan (reciprocal style)
  • inklusi (inclusion style)
  • latihan (practice style)
  • komando (command style)

 

Guru memberikan beberapa tugas, peserta didik menentukan di mana, kapan, bagaimana, dan tugas mana yang akan dilakukan pertama kali, kemudian guru memberi umpan balik. Gaya mengajar tersebut adalah gaya mengajar….

 

  • latihan (practice style)
  • inklusi (inclusion style)
  • berbalasan (reciprocal style)
  • menilai diri sendiri (self check style)
  • komando (command style)

 

Pemilihan gaya pengajaran menurut Mosston lebih berupa sebuah kontinum, dengan spektrum gaya yang didasarkan pada jumlah pembuatan keputusan yang diberikan guru pada peserta didik. Gaya mengajar yang memberikan kesempatan kepada peserta didik berperan sebagai pelaku dan peserta didik yang lain menjadi pengamat dan memberikan umpan balik adalah….

  • berbalasan (reciprocal style)
  • menilai diri sendiri (self check style)
  • komando (command style)
  • latihan (practice style)
  • inklusi (inclusion style)


Post a Comment for "SOAL PPPK PJOK MODEL PEMBELAJARAN AKTIF "